Ramuan Herbal : Bawang Putih+Bawang Bombay+Jeruk Nipis untuk Obat Gagal Ginjal Info obat Herbal.


Berikut kiriman HM Jusuf Rizal via whatsapp, kisah nyata kenalan baiknya berjodoh dengan ramuan bawang putih+bawang bombay+jeruk nipis sehingga akhirnya disembuhkan oleh Allah SWT dari sakit gagal ginjal yang dialaminya, barangkali info ini bisa bermanfaat silakan ikuti kisahnya dan bagaimana membuat ramuannya :

All, ini ada sharing dari teman....

Kemarin waktu aku tugas ke NTT aku lihat Kepala Kejaksaan Tinggi NTT Pak John Walingson Purba tampak segar bugar bersih putih kulitnya dan sehat sekali. Saya bertegur sapa dengan beliau, "Bapak terlihat sehat sekali Pak". 

Setelah itu, beliau bercerita : "ya, dulu memang saya sakit gagal ginjal dahulunya dan saya harus cuci darah. Bahkan asam urat saya mencapai 14. Dokterpun sudah angkat tangan dengan penyakit saya ini. Namun sekarang saya sembuh total hanya dengan mengkonsumsi ramuan yang diberikan oleh Sinshe saya. 

ramuan herbal bawang putih

Ramuan itu ternyata adalah :

1. 11 (sebelas) siung bawang putih tunggal

2. 2 (dua) siung bawang bombay

3. 3 (tiga) buah jeruk nipis (bukan jeruk lemon)

Ketiga bahan tersebut diblender semua menjadi satu. Untuk jeruk nipisnya diblender semua beserta kulit dan biji-bijinya sekalian. 

Nah ramuan herbal tersebutlah yang dikonsumsi sehari 3 x 1 sendok makan sebelum makan. Walhasil Pak Kajati sembuh total dari penyakit gagal ginjalnya tersebut dan ramuan itulah yang ditularkan kepada kami Tim Inspeksi Umum dari Jakarta. Kata beliau, sang Shinse nya berpesan kalau sudah sakit apapun mengkonsumsi ini akan sehat. Sekalipun dokter sudah memvonis tidak bakalan sembuh.

Sepulang dari Kupang Pak Irmud Intel Pidsus Tjahyo Aditomo lansung membuat ramuan tersebut dan walhasil semua keluhannya hilang. Rasa kantuk yg selalu melanda saat jam jam kerja jadi hilang sama sekali. Begitu juga linu-linu di tangan. Beliaupun punya anak yang divonis dokter mengalami gejala kangker lidah. Namun ajaib setelah mengkonsumsinya jadi sembuh sama sekali.

Satu lagi Pemeriksa Datun Bu Riama Sihite punya pembantu eks pecandu narkoba. Tekanan darahnya selalu di atas 200/100 lbh. Setiap bangun pagi selalu tidak bisa langsung duduk dan harus pelan-pelan untuk bisa duduk. Maka itu dia suruh sang pembantu itu bikin ramuan tersebut dan mengkonsumsinya sebagai uji coba. Setelah dikonsumsi selama 2 minggu sang pembantu itu langsung kencing darah dan setelah itu tensi nya jadi normal menjadi 125/70. 

Semoga bermanfaat....Sedulur yang punya pengalaman ramuan tersebut silakan di share di kolom komentar.

sumber : H. Dharma Sutisna (Sindang sari - Bandung Timur) via whatsapp group.


Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi Tiki anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.

Bank Muamalat
a/n SAFAAT NURHAYATUDIN
No. ISI DENGAN NO REK