Mengagetkan, MetroTV Siarkan Hasil Survei Setahun Jokowi-JK 71,79% Publik Tidak Puas


Di jejaring media sosial beredar capture tayangan METRO TV yang menyiarkan Hasil Survei 1 TAHUN JOKOWI-JK dimana sebanyak 71,79% publik TIDAK PUAS terhadap kinerja Jokowi-JK di bidang Ekonomi.

Publik netizen banyak mengomentari tayangan METRO TV yang disiarkan tadi malam (Selasa, 20/10 pukul 21.57) dan dinilai 'diluar' kebiasaan. Karena biasanya METROTV selama ini dikenal sebagai pendukung dan pembela utama pemerintahan Jokowi-JK.

Netizen terkejut MERTOTV berani siarkan 'aib' rezim Jokowi-JK. Sebagian publik ada yang berpendapat 'keberanian' METRO TV menyiarkan hasil survei buruknya tingkat kepuasan publik terhadap Jokowi-JK karena petinggi Nasdem ada yang dijadikan tersangka oleh KPK (OC Kaligis Ketua Mahkamah Nasdem dan Rio Capella Sekjen Nasdem).

Baca Juga : http://www.counterhp.com/7-hp-lenovo-terbaru-ram-1gb-2gb-harga-1-juta-sampai-2-jutaan/

"whaaat ini beneran metro tv....??? wkwkwkwk" cuit akun @ypaonganan yang mengupload capture tayangan METROTV itu di twitter, Rabu (21/10).

"@ypaonganan Wowww, benar nih @Metro_TV ???  *kecek-kucek mata 3x*" ujar netizen @JhonKhairil_AZ.

"Serius ini Metro yang tayangin? Tau-tau nanti ada running text, maaf saluran ini dibajak." cuit akun @rikayunita.

"@ypaonganan kan sekjennya abis dicolek kpk, jadi tersadarkan," komen akun @tehjoko.

"@ypaonganan om bewok ingin memperbaiki citra Nasdem, di tambah lgi Jkw lebih merapat ke PAN. Bentuk kekecewaan om bewok." cuit akun @AhmadPuank.

"Ini edisi @Metro_TV dapat hidayah," seloroh netizen @Bg_MarOne

Bacalah : http://www.counterhp.com/