Spesifikasi Dan Harga Advan Barca M6 Terkini cek di www.counterhp.com


Spesifikasi Dan Harga Advan Barca M6 Terkini – Advan barca kini muncul sebagai pilihan bagi para pengguna hp mania di semua kalangan. Sebagan brand yang sudah punya nama di pasaran Indonesia kini andvan barca telah membuktikan menjadi hp yang telah dikenal dengan nama advan barca hifi m6 yang mudah di dapat dengan harga terjangkau. Di kenal dengan nama advan m6, hp ini de bekali dengan ukuran layar 5 inchi beresolusi HD 720p mampu menghipnotis para penggemarnya.
Hp dengan lebel Barcelona ini juga di lengkapi dengan fitur audio hifi dan juga di dukung oleh teknologi true soundsytem yang menjadikan sebuah kepastian memberikan suara audio yang dahsyat. Untuk masalah harga hp advan ini di bandrol dengan harga di kisaran dua juta rupiah saja. Di samping itu hp ini juga memuat hardware yang terbilang tinggi sehingga menjadi hp yang menjadi incaran para penggemar barca khususnya di tanah air.
Kini dengan harga yang terjangkau maka daya beli di pasaran memang cukup tinggi apalagi dengan memuat ram 2GB dan processor atau cpu berkecepatan tinggi makin penasaran saja sahabat counterhp untuk memilikinya. Tunggu dulu rupanya dari spesifikasi yang telah di bahas di muka dari sisi ram khususnya, anda sahabat rasanya mesti dan perlu untuk lebih jauh lagi mengenal atau mereview dengan spesifikasi yang lebih lengkap selanjutnya.

Spesifikasi lengkap yang di tawarkan oleh HP Advan m6 ini sebagai berikut :

Layar : IPS cavacitive touchscreen, denga ukuran layar 5 inchi beresolusi 1280 x 720 pixels
Ram : 2GB
Memori internal : 16GB
Memori external : microSD up to 64GB
OS : Android, v4.4.2 kitkat
Jaringan : Dual sim GSM
Dimensi : 145 x 71 x 9 mm
Berat : 150 gram
Processor : Media tek MT6592, CPU octa – core 1.4 GHz ARM ortex – A7
GPU : Mali 450MP4
Kamera Belakang : 8MP, autofocus, LED Flash
Kamera depan : 5 MP
Konektivitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, wi-fi 802.11 b/g/n, wi-fi direct, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS with A-GPS, microUSB v2.0
Baterai : Li-Ion 2300 mAh battery
Disclaimer : Info review hp ini tidak menjamin harus 100% benar.

Harga hp ini terbilang murah mungkin sebagian kalangan para peminat merasa risih padahal dengan di bekali layar IPS cavacitive touchscreen, denga ukuran layar 5 inchi beresolusi 1280 x 720 pixels dan tingkat kepadatan sampai 267 ppi tidak ada alas an lagi untuk segera memiliki hp ini bagi sobat para penggemar barca mania. Artinya di balik harganya yang murah ternyata tidak murahan dari sisi kualitas nya.
Di samping dapat memberikan sisi kualitas gambar yang jernih dan bersih harus di akui memang layar nya belum menggunakan pelindung layar, mungkin ini salah satu sisi kelemahan yang di miliki hp ini namun jangan khawatir di bagian depan layar tersimpan 3 tombol kapasitas yang terbilang responsif untuk mendukung fitur audio hifi yang di dukung oleh teknologi true soundsytem. Di samping memuat Dimensi : 145 x 71 x 9 mm dan Berat mencapai 150 gram.
Terlihat sedikit tebal namun saat di genggaman hp ini terbilang nyaman walaupun di sekitar nya masih memakai body yang hanya di balut dengan material plastik, karena itu tidak mengherankan para pengguna hp mania mengidolakan dan menjadikan hp ini di rindukan di beberapa bagian kalangan masyarakat Indonesia untuk segera memilikinya. Walaupun terlihat murah yang hanya di bandrol 2 juta rupiah saja.

Terbilang baru ini memang hp ini di perkenalkan untuk para penggemarnya, namun sangat di sayangkan dari sisi jaringan nya belum memakai teknologi 4G LTE terkini, tapi dengan di suguhkan nya jaringan 3G HSPA masih memungkinkan untuk berselancar dengan kecepatan yang maksimal. Karena di lengkapi dengan Konektivitas : HSPA 42.2/5.76 Mbps, wi-fi 802.11 b/g/n, wi-fi direct, hotspot, Bluetooth v4.1, GPS with A-GPS, microUSB v2.0 sehingga akan memudahkan anda untuk berkomunikasi secara nyaman. Harus di ketahui juga bahwa jaringan 4G ini bukan satu-satunya menjadi tanda bahwa kecepatan menjadi optimal karena harus di dukung oleh factor lain yang mendukungnya seperti kuota, kondisi cuaca dan tempat saat menggunakan nya. Ini juga salah satu nya kelemahan yang di miliki oleh pabrik hp local advan barca hifi m6 ini.

Salah satu andalan yang di miliki oleh hp advan ini yaitu memuat ram 2GB menjadikan harga yang terbilang murah tidak memberikan cukup pemahaman bagi kalangan masyarakat tertentu dalam menilai spesifikasi yang ada di dalam hp ini. Sehingga dari sisi kualitas yang di miliki nya terkesan memberikan sebuah paradigma dan cara berfikir masyarkat terhadap hp ini dengan sebutan hp murahan. Karena mungkin terlihat salah satunya dari pembawaan spesifikasi nya yang ada satu dua yang tidak sesuai dengan harapan yang di inginkan para penggemarnya.

Meskipun begitu dengan harga yang di bandrol terbilang murah, ternyata dari kualitas processor nya memberikan sebuah jaminan bahwa hp ini mampu bersaing di kelasnya bagaimana tidak processor yang di miliki hp ini di lengkapi dengan Processor Media tek MT6592, CPU octa – core 1.4 GHz ARM ortex – A7 menjadi sebuah bukti di lapangan bahwa hp memberikan kualitas yang terbaik bagi para pengguna nya.

Tidak hanya itu untuk memaksimalkan kinerja yang di miliki nya, hp ini juga di bekali dengan GPU Mali 450MP4 untuk menyimpan chips grafisnya, bagi anda yang hobi bermain game atau memutar film dengan kualitas HD menjadikan hp tetap lancer saat di gunakan. Di tambah lagi dengan os nya OS : Android, v4.4.2 kitkat sudah bisa di pastikan akan memberikan kinerja yang maksimal, bahkan dengan muatan memori internal sebesar 16GB yang di milikinya di tambah lagi memori external sampai 64GB dengan kartu microSD sudah tidak terbantahkan lagi akan cara kerja dari HP Avan ini dengan kualitas terbaik yang di milikinya.
Bagi yang hobi selfie dan dunia fotografi, para penggemar HP Advan barca hifi m6 telah memberikan kepuasan tersendiri untuk ukuran kamera yang sudah memuat ukuran 5 MP di bagian depan nya. Sehingga mampu menangkap objek kamera dengan cukup baik bahkan saat kondisi yang kurang cahaya. Di samping untuk selfie kamera depan hp advan ini juga berfungsi untuk melakukan chating dengan menggunakan aplikasi video.

Tak hanya dari bagian nya saja, kamera utama nya pun sudah di bekali dengan lensa ukuran yang lebih besar dengan ukuran kameran belakang 8 MP. Plus sudah menggunakan teknologi LED Flas dan autofocus sehingga dengan dua aplikasi nya inimampu memberikan hasil jepretan kamera yang di hasilkan nya akan terlihat jernih dan jelas terang nya walaupun dalam suasan yang minim terhadap cahaya sekalipun. Inilah sisi kelebihan yang di miliki oleh hp ini.

Untuk penjelasan terakhir dari HP advan barca hifi m6 ini adalah pada bagian baterai nya yang sudah memuat tipe batrai dengan tipe lithium ion dengan muatan 2.3000 mAh. Namun sayang untuk muatan atau kapasitas baterai nya memang terbilang kecil bila di di sandingkan dengan bermacam-macam fitur yang tersedia di dalamnya. Tapi jangan khawatir walaupun kecil tapi daya kekuatan baterainya terbilang lama saat di gunakan dalam keadaan normal. Dan tidak berpengaruh terhadap daya beli masyarakat yang menjadi peminat nya di pasaran lokal dan tetap menjadikan hp ini menjadi yang terbaik dan terus akan di tunggu kehadiran nya untuk meramaikan industri pasar elektronik bagi kemajuan pasar Indonesia dengan kompetisi yang begitu ketat dengan merk hp lain yang terus berlomba memberikan spesifikasi dan harga yang terus bersaing.
Harga pastinya memang tidak bisa menjadikan sebuah patokan yang pasti seiring waktu terus berjalan pastinya harga nya pun akan terus berubah. Namun untuk saat ini harga hp ini di bandrol cukup murah sebagaimana di sebutkan di muka bahwa saat ini berada di kisaran harga dua juta rupiah. Dan kalau pun turun harga tidak akan jauh antara satu setengah juta sampai dua juta rupiah itu untuk harga advan barca HiFi M6 Baru.

Sahabat counterhp.com alangkah lebih baik nya jika sobat berminat untuk membeli hp ini untuk review kembali tentang spesifikasi lengkap nya, kelebihan dan kekurangan HP advan barca HiFi M6 ini. Perhatikan dan fahami juga merk dan kualitas hp yang akan sobat miliki. Demikian uraian singkat dari spesifikasi dan harga HP advan barca HiFi M6, Terimakasih dan Semoga menjadi inspirasi bagi sobat counterhp.com

http://www.counterhp.com/


Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi Tiki anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.

Bank Muamalat
a/n SAFAAT NURHAYATUDIN
No. ISI DENGAN NO REK