Ngeriii.. Inilah Video Detik-detik Kecelakaan Mobil Gilas Motor Di Ciater


Subang – Sebuah kecelakaan yang melibatkan pengendara sepeda motor R25 dan mobil Ayla terjadi Minggu pagi (26/6/2016) di Ciater. Detik-detik kecelakaan tersebut terekam kamera sport cam, yang terpasang pada pengendara motor yang berada tepat di belakang pengendara yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

Dalam video tersebut tampak pengendara motor R25 panik melihat pengendara mobil yang berada pada arah berlawanan hendak menyalip kendaraan di depannya. Untuk menghidari terjadinya “adu bagong”, pengendara R25 terlihat melepaskan kemudinya dan terlempar ke pinggir jalan, sementara motornya terlindas mobil yang berlawanan arah tadi. Setelah menggilas motor, mobil oleng hingga akhirnya terbalik dan terjerembab ke perekebunan teh.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, baik pengendara motor maupun mobil hanya mengalami luka-luka, sementara kedua kendaraan dalam kondisi rusak parah.

Sekedar informasi, jalur Ciater – Tangkuban Parahu setiap akhir pekan memang selalu ramai oleh para penggemar motor besar. Mereka biasanya berlatih memacu kendaraan atau sebagian dari mereka menyebutnya sanmori.

BACA JUGA : http://www.counterhp.com/spesifikasi-mito-a550-fantasy-style-ram-2gb-harga-cuma-satu-jutaan/

Inilah video Detik-detik Kecelakaan Mobil Gilas Motor Di Ciater




Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi Tiki anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.

Bank Muamalat
a/n SAFAAT NURHAYATUDIN
No. ISI DENGAN NO REK