BREAKINGNEWS : JAKARTA GAWAT DARURAT





CCTVINFORMASI. Saya marah kepada muslim yang pilih pemimpin kafir. KOK BISA MASYARAKAT JAKARTA MAYORITAS MUSLIM PILIH PEMIMPIN NON MUSLIM? bukankah alquran dengan jelas sangat jelas tidak boleh orang muslim pilih pemimpin kafir apapun alasanya....  titik.

7 alasan lalu kenapa bisa terjadi?

  1. Muslim yang milih pemimpin kapir wajib di pertanyakan keislaman nya benarkah dia muslim? 
  2. Masyarakat kita mudah di bodohi, dan masih bodoh dengan ungkapan "pemimpin kafir gak apa-apa asal tidak korupsi" wooooiiii lo gak pada baca apa orang korupsi itu kebanyakan muslim apa kafir jawab? apa lo gak melek sekarang ahok lagi di jerat kasus korupsi sumber waras dan ups apa lo kagak melek hah?  lalu otak lo dimana woi muslim yang pilih ahok. 
  3. Tidak masalah orang non muslim pilih ahok itu wajar
  4. Yang Tidak wajar orang ngaku muslim pilih ahok. 
  5. kenapa ngotot? ya karena gak boleh orang muslim pilih pemimpin non muslim. hukum di islam itu dah jelas DI LARANG
  6. Apakah gara-gara lurah di gajih 30 juta, lantas bisa mempengaruhi warganya pilih ahok? miskin amat lo, agama di jual cuma 30 juta malu-maluin LO TONG
  7. Mari kita kembali ke ajaran islam alquran dan hadist biar tidak sesat wahai muslim yang sudah berencana pilih ahok. karena ini tugas kita bersama saling mengingatkan dalam haq dan kesabaran. kita sambut pilgub jakarta dengan pilih pemimpin muslim bagi anda yang ngaku muslim. DAN BAGI ANDA NON MUSLIM TIDAK ADA PAKSAAN AGAMA MU UNTUK MU DAN AGAMAKU UNTUK KU. LAKUMDIINUKUM WALIYADIIN