Ulama Suriah: Dulu Kami Hidup Damai dan Membiarkan Syi'ah Sampai Akhirnya Mereka Membunuhi Kami



Ketua Ulama Al-Quran Suriah, Syeikh Muhammad Kurayyim Rajih Hafizahullah memberikan sebuah nasehat untuk kita semua agar tidak membiarkan Syiah berkembang dengan bantuan kita, secara tidak sadar.

Berikut penuturan pesan dari Syeikh Muhammad Kurayyim Rajih:

Untuk kalian di Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Thailand Islam Melayu bagian selatan dan lain-lain,

“Kami di Syria dahulu seperti kamu hidup damai sehingga kami lupa karena sudah membiarkan Syiah berkembang secara perlahan. Akhirnya sekarang Syiah memerintah kami, membunuh anak-anak kecil kami dengan kapak dan memperkosa wanita Ahli Sunnah Wal Jama’ah. Jangan lupa dan jangan sesekali biarkan Syiah berkuasa di sana. Jika kamu tidak ingin terjadi seperti apa yang menimpa kami. Jangan kamu lakukan seperti yang kami lakukan karena membiarkan mereka (Syiah) berkembang. Mereka adalah agenda Amerika dan Yahudi. Pengagas mereka adalah Abdullah bin Saba’ (orang Yahudi yang berpura-pura masuk Islam) Saya akan selalu mendo’akan kalian semua yang ada di Indonesia, Malaysia, Brunei, Singapura, Thailand Islam Melayu bagian selatan agar tidak berlaku seperti kami di Syria. Aamiin.”

Syeikh Muhammad Kurayyim Rajih Hafizahullah ketika ditanya apakah SYIAH itu masih ISLAM? Syeikh menjawab:

"Mengkafirkan Abu Bakar dan Umar sedangkan Allah mengasihi mereka dan banyak hadits sahih yang menyatakan kemuliaan sahabat. Menghina istri Rasulullah SAW saidatina Aisyah sedangkan Allah memuliakan Aisyah dalam al quran. Membunuh umat islam sedangkan Allah haramkan bunuh darah muslim. Masih tidak kafirkah itu?"

___
- Sumber: www.syiahindonesia.com, MediaIslamic, Video
- Biografi Syeikh Muhammad Kurayyim Rajih