Ridwan Kamil dan Bobotoh Akan Salat Istisqa untuk Korban Asap Sebelum Arak-arakan



Pesta kemenangan Persib Bandung dalam ajang Piala Presiden 2015 tak hanya diisi dengan keriuhan pesta rakyat untuk bobotoh. Sejumlah bentuk kepedulian juga akan digelar untuk merayakan kemenangan tersebut yang akan digelar pada Ahad besok 25 Oktober 2015.

Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil (RK) atau akrab disapa Kang Emil, mengatakan, sebelum menggelar pesta arak-arakan melintasi tiga kota/kabupaten akan digelar Salat Istisqa untuk meminta hujan.

"Ini bentuk kepedulian bobotoh meminta hujan untuk saudara-saudara kita yang terkena asap di Sumatera, Kalimantan, dan tempat lainnya," jelas Kang Emil, Kamis (22/10/2015), lansir Okezone.

Rencananya, kata RK, setelah menggelar Salat Istisqa di Masjid Agung Jabar (Alun-alun Bandung) pihaknya akan bergerak ke Kota Baru Parahyangan, Kabupaten Bandung Barat (KBB) yang menjadi tempat dimulainya arak-arakan pemain Persib.

Nantinya arak-arakan tersebut akan melewati Kota Cimahi dan finish di Lapangan Tegalega (Monumen Bandung Lautan Api), Kota Bandung.

Sebelumnya, Ridwan Kamil dan bobotoh juga telah menggalang donasi untuk korban asap yang sampai saat ini sudah terkumpul lebih dari Rp 50 juta.

#pkspiyungan

0 Response to "Ridwan Kamil dan Bobotoh Akan Salat Istisqa untuk Korban Asap Sebelum Arak-arakan "

Post a Comment