Kunci Rahasia cara mendapatkan uang dari yutube

Jujur saja saya rada ogah ngasih tau cara ini, klo anda tau kan jadi saingan saya nantinya, gimana tidak, saya cape belajar otodidak anda tinggal meraup untung nya gan hehe#bercanda.com
tapi rizqi gk bakal kemana, klo buat kebaikan kenapa enggak, 
misal anda jadi youtuber yang sukses, punya uang berlimpah bisa bersedekah saya juga dapat dong kebaikan nya, hahaha#ngarep.com
ternyata nonton video di youtube bukan sekedar nonton, bagi sabagian orang justru dapat menghasilkan uang yang berlimpah. 
penasaran bagaimana sih cara nya? 
1. setelah anda masuk ke akun youtube anda maka akan tampil seperti ini  : 
2. klik saluran saya, maka akan tampil begini 
3. klik pengelola video, maka di layar anda akan tampil begini 
  • Pengelola Video

  • Streaming Langsung

  • Komunitas

  • Saluran

  • Analytics

  • Buat 

     

    4. klik saluran, maka di situ akan tampil monetisasi maka anda tinggal ikuti saja panduan nya.

     

    5. di bawahnya ada tulisan konten berbayar, naah itu cara mengaitkan akun youtube anda ke google adsen, 

     

    setelah itu tinggal upload deh video anda, sambil menunggu penghasilan dari google adsen. 

    selesai gan gratis kan????...hehe

    jangan lupa klo uangnya dah banyak dari adsen bagi2 dong fakir miskin dan anak yatim ya...hehe #selamat beryoutube ria



Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi Tiki anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.

Bank Muamalat
a/n SAFAAT NURHAYATUDIN
No. ISI DENGAN NO REK