Astaga, Perempuan Ini Hobi Makan Spons Pencuci Piring


Astaga, Perempuan Ini Hobi Makan Spons Pencuci Piring
Emma Thompson, perempuan pemakan spons
metro.co.uk
Bisnis.com, JAKARTA—Seorang perempuan berusia 23 tahun memiliki kebiasaan makan yang sangat ganjil. Iya, Emma Thompson punya hobi makan spons pencuci piring.
Biasanya dia memakan spons setelah merendamnya di dalam sirup rasa apel untuk menambahkan rasa. Kebiasaannya itu, telah menjadi kecanduan dan dia sekarang menderita Pica (gangguan OCD yang melibatkan hal-hal makan dengan tidak ada nilai gizi). Dan bahkan dia belum mencari pengobatan untuk masalahnya itu.

Untuk memenuhi hasratnya yang aneh itu, dia harus menghabiskan biaya sebesar £6 per minggu untuk membeli spons baru.
Perempuan asal North Tyneside mengatakan kebiasannya itu adalah sebuah kesenangan yang mungkin salah.
“Teman-teman saya kebanyakan makan steak atau kentang goreng untuk ngemil, tapi saya biasanya mencari spons untuk saya kunyah,” ujarnya seperti dikutip metro.co.uk
Kebiasaan itu mungkin tidak kotor tetapi telah menyebabkan masalah kesehatan, dimana dokter memberitahukannya dia mengalami tonsilitis karena kebiasaannya itu.
"Aku suka bau dan rasa dari mencuci piring, cairan di spons. Ini cukup berbusa. Begitu seseorang menyebutkan atau saya mencuci piring atau melihat paket spons di toko saya harus membelinya,” tambahnya.
Emma, yang bekerja sebagai relawan di Prince Trust mengatakan banyak orang yang mengatakan dia sangat aneh dan bertanya mengapa dia melakukannya. "Saya pikir ada banyak orang yang melakukannya, tapi tidak akan berbicara tentang hal itu,” tegasnya.
Bahkan, ketika dia tengah stress, Emma akan makan antara dua dan 20 spons sehari.

0 Response to "Astaga, Perempuan Ini Hobi Makan Spons Pencuci Piring"

Post a Comment



Silahkan masukkan nomor resi POS anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi Tiki anda, kemudian klik search.



Silahkan masukkan nomor resi JNE anda, kemudian klik search.

Bank Muamalat
a/n SAFAAT NURHAYATUDIN
No. ISI DENGAN NO REK